Dairy 3

Dairy 3

Dear Dairy

Dairy ku adalah ALLAH SWT.

Dairy, pingin cerita tentang hari kemarin kemarin yang terjadi sama hubungan yang aku jalani.

Dairy mungkin ini terjadi karena dosa yang ada pada diriku.

Dairy, ini pertama kalinya aku sayang dengan seseorang dengan tulus karena engkau dairy.

Dairy, tak ada kata yang bisa aku ucapkan lagi dairy. Aku berserah atasmu dairy.

Selama 1 tahun lebih ini aku selalu berusaha untuk lakukan apa yang dia mau dairy.

Apa yang aku lakukan gak ternilai sepertinya dairy. Aku selalu bertahan ketika kata pisah datang diary.

Aku selalu kasih saran, masukan, support agar dia bisa semangat dan sembuh itu sudah cukup bagiku diary.

Aku selalu berusaha mengalah, sabar atas semua yang terjadi dairy.

Dairy, akuu sayaaang banget dia dairy.
Setiap sholatku terselip doa untuk kesembuhan dan untuk bersamanya diary.

Apa yang aku lakukan selalu salah dimatanya diary, apa yang terjadi padanya diary.

Ketika aku dikasih pilihan pergi atau dia sehat, tentu aku memilih dia sehat diary.

Seperti apa yang aku usahakan selama ini diary.

Diary aku selalu dibilang tidak pernah mengerti padahal aku selalu mengerti dan berusaha untuk mengerti diary.

Sering kali kata pisah muncul darinya diary dan aku bertahan, ini pertama kalinya terjadi dalam hidupku diary.

Diary kalau engkau izinkan lupusnya pindah ke aku, maka pindahkan lah diary, aku ingin lihat dia tersenyum, tertawa dan bahagia seperti dulu lagi dairy.

Ketika hati ini tetapkan pilihan, adakah kuasa diri tuk coba abaikan😭😭😭😭

Jika nyawaku dibutuhkannya, ambil lah nyawaku untuknya diary.

Aku tuluusss diary😭😭😭



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 15:13 and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

Cinasusi