Diary 1

Diary 1

Dear wanita terhebat

Thank you sudah bersama gua selama 7 bulan lebih, banyak yang udah kita lalui bersama, banyak senang, sedih, berantem dan lainnya...

Banyak deh, kalau gua uraikan satu satu nanti bisa jadi Novel๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Allah terimakasih sudah kirimkan seseorang yang hadir saat ini,,,, engkau gantikan dengan yang lebih terbaik....

Allah tolong jaga dia untuku, dan jaga aku untuknya...

Allah tidak ada keraguan dari diriku, aku tidak mencari yang sempurna hadir,,, aku hanya ingin yang mau menerima dan berjuang bersamaku,,, selebihnya bisa dibangun bersama...

Ini adalah wanita terhebat gua,,, wanita yang keras kepala, wanita yang selalu ingin di manja, wanita yang selalu gak mau mengalah...

Wanita terhebat gua saat ini sedang sakit๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ,,, sudah dua tahun ini sakit itu bersamanya...

Sakit LUPUS,,, sakit dimana dia harus minum obat setiap hari,,, tanpa obat dia akan kambuh...

Sakit dimana dia tidak bisa sembuh tapi dia bisa sehat...

Tapi dia selalu kuat, kalau gua ada diposisi dia, gua rasa belum tentu gua kuat...

Gua yakin gak ada sakit yang gak ada obatnya,,, karena Allah yang maha penyembuh...

Gua selalu memohon kepadanya agar dia bisa sehat,,, apapun yang akan terjadi ke dia,,, gua akan tetap selalu support, bersama dan tidak akan tinggalkan dia...

*Diary*



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 08:19 and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

Cinasusi