Diary 2

Diary 2

Dear diary

Gua pingin cerita soal pertama kalinya gua ngelamar seseorang, waktu itu gua ngelamar langsung ke orangtuanya.

Singkat cerita orangtua nya sedang di Jakarta, hari itu gua pulang kantor buru buru untuk nemuin orangtuanya, ngajak orangtua makan.... mau cari perhatian orangtua nya gitu hahahaa

Hari itu gua langsung menuju ke tempat ketemuan disalah satu hotel Jakarta.

Dan setelah ketemu gua salaman dengan orang tuanya dan cari taxi untuk menuju makan, tapi kami gak tau tujuan gua lupa nanya ke calon gua kesukaan orangtua apa.
Hahahhaaha

Yaaa akhir nya gua cap cip cup kembang kuncup hahahaha

Gua pilih Grand Indonesia mall.
Sesampainya disana gua, ajak papa dan mama, eh papa mama kan belum hahaha

Gua ajak calon mertua ke makanan china, jepang dan korea hahahaa semua ditolak.

Ternyata jauh jauh ke GI orangtuanya cari masakan padang hahahaha

Ya singkat cerita setelah pesan makanan dan disitu orangtua makan nambah, gua seneng banget.

Tapi.... hati gua saat itu dag dig dug...
Hahahahaa

Sambil makan kami sambil cerita soal calon gua yang manja, dan apa apa yang dia mau harus dapet, terus anaknya kreatif, pinter dan hebat. Hahahahaa

Tapi hati gua semakin dag dig dug setelah selesai makan, gua ngomong mau mulai dari mana yaaaaa🤣🤣🤣🤣🤣

Dan disitu gua masih sempat pasang status di Instagram hahahaha konyol

Perasaan gua dag dig dug, hufft tangan dingin lebih dari es....

Akhirnya gua memberanikan diri.

Sebelum gua memberanikan diri, gua itu latihan dulu di cermin toilet kantor hahahaa

Tapi apa yang gua latih semuanya hilang😭😭😭😭

Dan akhirnya gua bisa merangkai kata yang baik.

Pak buk, maaf sebelumnya saya lancang, saya dengan dinda ingin serius, dan juga orangtua saya senang dan setuju dengan dinda, gak mudah buat hati mama dan papa saya luluh, tapi dinda dengan gampang☺☺☺☺

Disitu gua serba takut karena papanya super super menakutkan☺☺☺☺

Hahahaa tapi gua lega dengan jawaban dan gua setelah itu antar orangtuanya kembali ke hotel dan di taxi mamanya cerita anaknya yang manja itu request kue dan gua segera cari itu kue padahal toko itu udah mau tutup dan gua minta tolong banget ke mbaknya demi anak manjanya hahahaha

Setelah sampai di hotel gua pamit pulang..

Itu cerita soal melamar
Gua gugup, deg degan karena itu pertama kalinya☺☺☺☺

Thank you diary



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 16:41 and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

Cinasusi